Komputer Super Dirancang Oleh Peneliti Di Carnegie Mellon Adu Main Poker

Komputer Super Dirancang Oleh Peneliti Di Carnegie Mellon Adu Main Poker – Kecerdasan bisa mengalahkan kecerdasan manusia. Pertanyaan inilah yang ingin dijawab oleh para peneliti di Carnegie Mellon University. Mereka memperjuangkan kecerdasan otak manusia dan kecerdasan dalam permainan poker.

Untuk percobaan ini, para peneliti memanggil Doug Polk yang berusia 26 tahun. Dia adalah pemain poker terbaik dalam permainan poker Texas Hold’em online. Polk memenangkan hati banyak orang dan memenangkan jutaan dolar AS. Jadi lawan Polk kali ini adalah Claudio, superkomputer jenius yang diciptakan oleh peneliti di Carnegie Mellon.

Pemenangnya adalah Polk dan kawan-kawan. Ini kabar baik. Berbeda dengan catur, tempat kecerdasan selalu berada di hadapan seseorang. Namun yang jelas, ini hanyalah situasi sementara. Anda lihat, perbedaan antara kemenangan Anda, bahkan tidak kentara. Polk dan ketiganya secara kolektif hanya mengumpulkan $732.713 untuk superkomputer. Claudius diciptakan oleh ilmuwan Carnegie Mellon Tuomas Sandholm. Sandholm mengatakan Claudius punya kemampuan mengintimidasi dan menipu orang. “Tetapi jangan membuat program ini menjadi lebih buruk,” kata Sandholm. “Algoritme menentukan jadwal, cara istirahat, waktu Bruff, dan untuk berjaga-jaga.” kunjugi situs pkv online daftar rajawaliqq

Keltonov menembaknya di meja terakhir dan meja terakhirnya ketika dia mengambil delapan kancing dan meletakkan semua pakaian dan Aciej. Tak satu pun dari pemain meningkat dan akan berakselerasi dalam lima pertandingan, menghasilkan $1.244.500 untuk kunjungan online. Oleg Vasylchenko memindahkan sekitar 18 tirai besar ke dalam K Heart Suit Q Club Suit ketika dia menggandakan tirai kecil di depannya dengan empat tangan. Kotelnikov mengangkat kartu as Clubs of Spades dari big blind dan menelepon. Kartu as yang lebih tinggi tidak begitu bagus di sungai dan Vasylchenken tersingkir di tempat keempat ($190.500).

Guie Guie disebut sebagai sungai yang membawa jaring berlian. Kotelnikov bergerak sekuat tenaga dan Guite mempertanyakan kehidupannya di turnamen dan menemukan bahwa tangannya adalah yang terbaik kedua. Kotelnikov meraih pot dan gelar, sementara Guite menurunkan $366.604 sebagai runner-up.